Kamis, 14 Oktober 2010

Stik Playstation 2 Tips Memilih Waktu Membeli

jika anda punya keinginan untuk membeli stik playstation 2, Maka waktu membeli stik playstation 2 ikuti tips - tips berikut ini, dengan demikian bisa menjadi pertimbangan bagi anda - anda sekalian, sehingga bisa mengukur kemampuan keuangan anda dan daya awet stik disamping biaya perbaikan manakala stik udah mengalami kerusakan.

Berikut tips - tips yang bisa anda perhatikan saat membeli stik playstation 2:

1. Hitung dahulu berapa kemampuan daya beli anda, maksudnya berapa dana yang tersedia
2. Jika anda sudah menghitungnya anda bisa mengambil kesimpulan, stik jenis apa yang diinginkan, yang ORISINIL atau yang TW ( palsu )
3. Jika anda memutuskan untuk membeli yang ORISINIL pastikan anda tidak tertipu, maksudnya anda harus mengerti perbedaan stik yang ORISINIl dan yang PALSU.
4. Perhatikan stik yang anda beli tersedia sparepartnya apa tidak, sehingga jika ada kerusakan ada kemungkinan untuk diperbaiki
5. dan yang tidak kalah pentingnya, belilah stik ditempat yang anda percayai

Dan berikut ciri - ciri umum ( yang bisa dilihat dari luar ) stik yang ORISINIL

1. kabel stik saat diraba terasa kasar seperti ada urat - urat didalamnya dan umumnya lebih panjang dari stik TW ( baik KW 1, KW 2, dan seterusnya )
2. Tulisan pada tombol arah dan lainnya tidak luntur,
3. dan jika dibuka tombol R2 ato L2 tampak PCB terbuat dari mika, dan warnanya biru tua serta carbon nampak gelap dan hitam pekat dan alurnya nampak kokoh, berbeda dengan stik TW ( palsu ) warna PCBnya nampak biru muda dan carbon yang menempel tipis dan mudah luntur. ini untuk stik ORISINIL dengan kode dibelakang chassingnya H
4. jika stik ORISINIL yang anda beli mempunyai kode A ( berada dibelakang chassing )jika dibuka tombol R2 ato L2 maka tampak PCBnya dari mika dua buah ( dobel tumpuk )
5. rasa tombol - tombolnya terasa empuk dan merata antara tombol arah dan tombol yang lainnya.
6. harganya tentu saja yang ORISINIL lebih mahal dari yang palsu

Demikian tips -tipsnya, semoga bermanfaat bagi anda sekalian yang mau membeli stik playstation 2 tapi belum tahu ciri yang ORISINIL sama yang PALSU.
Harimadani © 2008 Template by:
SkinCorner