Senin, 25 Oktober 2010

Tips Memperbaiki Stik Playstation 2 Gaya Samba

bisnis online

Kalo kalian nonton bola ditelevisi, kalian pasti akan senang jika melihat tim favoritnya main, apalagi tim samba brasilia, apalagi bisa menampilkan permainan yang cantik terutama gaya sambanya yang khas... tapi ceritanya akan menjadi lain jika gaya samba itu terjadi pada stik playstation 2 kalian, apa maksudnya ? ya maksudnya saat enak-anakan main playstation 2 stik yang dipakai gaya samba sendiri, tentunya repot kan ?. tapi tidak perlu kwatir dulu, ini saya kasih tips, bagaimana memperbaiki stik playstation 2 gaya samba sendiri.


Jika ini yang terjadi, kerusakannya adalah pada analog bagian kanan, untuk lebih pastinya coba ganti game kalian dengan game grand thief auto atau GTA perhatikan apakah arah kamera,  fungsi analog kanan berfungsi sebagaimana mestinya atau malah tidak normal. kalau tidak normal bisa diambil kesimpulan analog kanan kalian positif rusak.





Untuk mengatasi hal ini lakukan langkah berikut :
  1. Coba gerakkan analog kanan kalian, apakah pegas masih terasa enak apa tidak, jika rasa pegas masih enak cukup kalian cabut analognya dengan solder dan ganti trimpotnya aja, itu lho kotak kecil yang kakinya tiga, dua-duanya ganti ya, biar lebih siiiip
  2. Jika langkah pertama rasa pegas udah tidak enak berarti kalian harus mengganti analognya satu blog sekalian
Itu tips  memperbaiki stik playstation 2 gaya samba, selamat mencoba, semoga sukses...
Harimadani © 2008 Template by:
SkinCorner